Halaman

Senin, 25 Maret 2013

Celana jeans terbaru



Celana jeans terbaru


Jeans Curve Kontrol Kymaro mengambil menebak-bekerja di luar membeli celana jeans. Sebagai seorang wanita, Anda tahu itu hampir mustahil untuk menemukan apa yang cocok dalam celana jins. Dan Anda pasti akan pernah bermimpi membeli sepasang keluar dari katalog atau dari rak tanpa mencoba mereka pertama untuk melihat bagaimana mereka cocok. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu dengan jeans Kymaro karena mereka cocok setiap waktu.

Bahkan jika Anda sudah berat yang sama selama bertahun-tahun Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tubuh Anda berjalan melalui perubahan-perubahan kecil setiap bulan. Suatu hari Anda baik-baik saja dan berikutnya Anda merasa seperti ikan paus, kembung terdampar. Anda belum tentu mendapatkan berat badan tapi perubahan hormonal telah membuat Anda merasa dan terlihat bengkak dan mungkin sedikit bulat di beberapa tempat. Ini adalah hari-hari ketika Anda hanya tahu jika Anda mencoba mengenakan jins skinny di lemari Anda, Anda akan berakhir dengan air mata.

Itulah mengapa begitu sulit bagi wanita untuk menemukan pasangan yang sempurna jeans. Tubuh kita terus-menerus akan melalui perubahan hormonal sedikit dan sayangnya produsen jean menolak untuk mengakui masalah ini. Jins desainer Mereka dengan kaki kurus dan low-rise band pinggang semua dirancang untuk memenuhi super tipis gadis dengan angka kekanak-kanakan. Dan berapa banyak wanita sejati Anda tahu yang benar-benar jatuh ke dalam kategori tersebut?

Tapi Jeans Curve Kontrol Kymaro telah dirancang untuk membantu para wanita memamerkan lekuk tubuh mereka. Mereka terbuat dari kain denim tenun elastis yang menyediakan kontrol lembut dan siluet ramping, langsing. Mereka juga memotong sedikit lebih tinggi dengan nyaman pinggang-band untuk menghilangkan bahwa atas muffin Anda dapatkan dari desainer jins hari ini. Dan kain elastis berarti tidak ada kerutan atau bunching di tempat yang salah.

Dan karena mereka merenggang mereka selalu nyaman, bahkan pada hari-hari di mana Anda merasa sedikit bengkak. Bahkan, semakin banyak perempuan yang membeli Jeans Kymaro digunakan untuk memakai bersalin. Siapa yang ingin memakai gaya lama mereka panel-depan celana bersalin ketika Anda bisa memakai celana jins gaya, bukan? Dan jeans ini cukup nyaman bahwa Anda bisa memakainya semua jalan melalui kehamilan Anda.

Ini sangat menyedihkan untuk pergi berbelanja untuk jins. Anda mencoba puluhan pasang dan ketika Anda akhirnya menemukan sepasang Anda seperti Anda berbalik untuk melihat bagian belakang Anda dan menjerit! Pandangan depan tampak besar, tetapi mereka kantong besar dan longgar kursi belakang membuat Anda terlihat sangat luas dan kental.

Jeans Curve Kontrol Kymaro benar-benar mengangkat dan mendukung bokong Anda untuk melihat, lebih kencang shapelier dan kantong yang lebih kecil dan berpusat untuk lebih baik mata-banding. Dengan Jeans Kymaro Anda terlihat baik datang dan pergi, tidak peduli seberapa off-the-grafik hormon Anda dan Anda akan memiliki cocok setiap kali Anda slip mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar