Halaman

Senin, 25 Maret 2013

Celana jeans coklat



Celana jeans coklat



Designer jeans untuk pria adalah trend fashion panas sekarang, dan itu tidak tampak bahwa akan berubah dalam waktu dekat. Namun, kurang dari satu abad yang lalu, 'jins desainer' frase akan membuat pria dan wanita di mana menaikkan alis, setidaknya. Itu karena jins tidak dianggap sebagai sebuah artikel pakaian modis, dan tentu saja tidak ada satu akan aus dalam masyarakat yang baik. Designer celana untuk pria umumnya terdiri dari apa yang sekarang kita akan mempertimbangkan memakai bisnis: celana, pakaian wol, dll

Jeans mulai kehidupan mereka di Amerika pada 1800-an sebagai tugas berat celana kerja bagi laki-laki untuk memakai saat bekerja di luar atau di pabrik atau pengaturan manual tenaga kerja lainnya. Jeans menjadi populer pada awal abad 20, terutama ketika wanita mulai memakai celana saat bekerja di pabrik selama Perang Dunia II. Desain jeans kerja adalah jauh dari jins desainer hari ini. Mereka baggy dan longgar, yang dirancang untuk kemudahan mobilitas dan kenyamanan, bukan fashion. Bahkan, Levi Strauss, salah satu desainer jean pertama, yang disebut 'overall pinggang' celana jeans mereka sampai tahun 1960-an, ketika mereka mulai menjadi lebih umum dipakai.

Pada 1950-an dan 60-an, jeans untuk pria dan wanita mulai berkembang sebagai pernyataan fashion terkenal. Generasi muda disukai celana jeans sebagai tanda pemberontakan terhadap berpakaian rapi generasi orangtua mereka, kancing. Jadi, meskipun jins mulai mendapatkan pengikut, mereka masih longshot dari yang dianggap pakaian desainer. Bahkan, beberapa tempat umum sebenarnya dilarang jins dari yang dikenakan di tempat mereka.

Pada tahun 70-an dan 80-an, meskipun, celana jeans tidak hanya diperoleh penerimaan sebagai terbaru dalam gaya kasual, namun desainer juga mulai melihat potensi jeans. Desainer menambahkan hiasan modis untuk jeans dan kemudian menciptakan penampilan tertekan yang identik dengan desainer jins. Hari-hari ini, memakai jeans diterima di hampir setting apapun, tergantung pada gaya dan warna jeans.

Desainer jins untuk pria terus berkembang. Beberapa pria lebih memilih bertingkat rendah, gaya baggy jeans sementara yang lain lebih ketat, celana jeans lebih cocok. Desain khusus disukai oleh desainer papan atas bervariasi dari tahun ke tahun, juga. Jins kargo baru-baru ini dalam gaya, tetapi telah beringsut keluar oleh skinny jeans semakin populer. Pria tidak setuju pada apakah perubahan ini menguntungkan. Pria dengan bingkai kurus atau wirier cenderung memilih tren desainer dari skinny jeans, sedangkan laki-laki yang memiliki luas membangun umumnya menyukai desain jean kurus dan tetap dengan gaya kaki yang lebih luas jean.

Apapun pilihan Anda untuk desainer jins pria, itu masih menarik untuk mengingat bagaimana baru-baru celana jeans menjadi fashion item populer dan seberapa baik mereka telah menjadi berakar dalam budaya Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar