Halaman

Senin, 25 Maret 2013

Celana jeans pendek wanita



Celana jeans pendek wanita



Kami tahu hari ini akan datang, tapi kami telah melalui begitu banyak bersama-sama dan kita dihadapkan dengan dilema, kita ganti pasangan favorit kami jeans atau memperbaikinya. Mereka masih muat besar, tetapi daerah itu memakai telah menjadi lubang dan tampaknya untuk mendapatkan yang lebih besar dari hari ke hari. Saya tidak tahan karena biasanya jempol kaki saya yang adalah pelakunya dan sepertinya selalu merobek celana jeans saya ketika saya memakainya. Untungnya, ada cara untuk menyelamatkan mereka celana jins dan hanya membutuhkan besi dan besi tepat di perekat. Hari ini saya akan berbicara tentang bagaimana membuat patch kustom yang terjadi di bagian dalam celana jeans Anda, tetapi kami juga memiliki artikel tentang bagaimana mencegah lubang dari semakin besar jika Anda suka tampilan berlubang. Jika Anda mengikuti petunjuk di bawah ini, Anda akan memberikan tambahan tahun banyak kenikmatan kepada pasangan favorit Anda jeans.

Sebuah Panduan untuk Perbaikan Lubang di Jeans tanpa jahit

Ini adalah metode sederhana untuk memperbaiki lubang di celana jeans yang memerlukan sedikit keterampilan dan hanya menggunakan besi dan bukan mesin jahit. Jika dilakukan sesuai dengan petunjuk, patch ini akan memberikan tahun penggunaan tambahan celana jeans Anda. Tidak semua besi pada perekat diciptakan sama. Sebagian besar besi pada Appliques di toko-toko dimaksudkan untuk katun dan mereka mungkin terlihat fantastis pada awalnya, tapi setelah beberapa siklus mencuci dan kering patch akan mulai rontok. Hanya menggunakan perekat yang dimaksudkan untuk denim dan menemukan sebuah perusahaan yang akan kembali produk mereka dengan jaminan. Anda akan membutuhkan bahan berikut:

Bahan Diperlukan

Denim Jean Bahan yang cocok dengan celana jeans Anda

Premium Besi pada Adhesive Denim

Sharpie

Gunting

Besi

Petunjuk tentang cara untuk Perbaikan Lubang di Jeans Denim

1. Mulailah dengan pemanasan awal besi selama 3 - 5 menit pada pengaturan tertinggi tanpa uap

2. Cari sepotong denim yang warna yang sama dengan jeans Anda memperbaiki. Potongan perlu sekitar satu inci lebih luas ke segala arah. Contoh 2 "x2" lubang butuh patch 4 "x4".

3. Ambil perekat dan memotong ukuran yang sama seperti patch, dalam hal ini 4 "x4"

4. Dengan celana jeans menghadap Anda, menempatkan perekat di dalam lubang (dukungan atau kapal perekat harus menghadap Anda) dengan satu inci memperluas ke segala arah.

5. Ambil Sharpie dan menggambar garis dari lubang.

6. Potong-out lubang di perekat

7. Besi pada perekat ke sisi depan patch denim. Besi selama kurang lebih 20 detik.

8. Potong sekitar bagian luar patch sehingga perekat pada semua tepi patch. Tambahkan sedikit kontur (tidak ada pemotongan lurus) sehingga patch tidak akan menerjemahkan melalui bagian depan celana jeans Anda.

9. Dengan celana jeans menghadap Anda, menghapus liner dan menempatkan patch melalui lubang dan berbaris tepi perekat dengan lubang.

10. Besi sisi depan jeans selama 20 detik pada setiap sisinya

11. Putar jins inside out (hati-hati karena jeans yang hot!) Finish dengan cara menyetrika setiap sisi patch selama 45 detik dengan tekanan dan Anda selesai!

Untuk informasi tambahan tentang cara membuat penampilan yang unik, memperbaiki air mata di jins, check-out video atau artikel tambahan pada mata pelajaran ini. Selain memperbaiki jeans, proses ini bekerja sama dengan baik untuk celana kerja dan celana pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar