Halaman

Sabtu, 23 Maret 2013

Celana jeans hitam



Celana jeans hitam


Lukisan celana jeans bisa menjadi hobi bermanfaat bagi fashionista dan pelukis sama. Jika Anda ingin memiliki celana jins yang tidak ada orang lain memiliki, atau jika Anda ingin membuat hadiah yang unik untuk seseorang, Anda dapat mengambil beberapa persediaan yang akan membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk melakukannya.

Anda akan membutuhkan cat kain yang baik yang akan mematuhi kain Anda tanpa retak atau mencuci off. Beberapa cat teratur akan membuat kain Anda kaku. Setiap cat kain atau penanda kain akan melakukan hal ini dengan sangat baik. Anda mungkin harus mengatur panas cat Anda setelah telah kering untuk memastikan itu akan mematuhi kain. Anda juga dapat mencampur cat akrilik dengan sesuatu yang disebut media tekstil untuk mengubahnya menjadi cat kain.

Jeans Anda dicat bisa dikenakan dengan atasan mencolok untuk melengkapi penampilan, atau atas lebih sederhana untuk memamerkan desain celana jeans Anda. Perlu diketahui bahwa pola vertikal akan menambah panjang kaki Anda, dan kadang-kadang Anda tidak akan memiliki ruang yang cukup pada kaki celana jeans untuk gambar yang rumit. Rencanakan desain yang sesuai sehingga Anda tidak akan membuat kesalahan.

Hal ini dimungkinkan untuk menemukan stensil yang akan membuat lebih mudah untuk menciptakan karya seni jika Anda bukan yang terbaik dengan membuat desain yang Anda sukai. Anda juga dapat mencari artis di internet yang akan dapat membantu Anda. Para seniman biasanya akan dapat melukis celana Anda untuk Anda untuk harga yang wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar