Halaman

Senin, 25 Maret 2013

Celana jeans pendek wanita



Celana jeans pendek wanita


Jeans adalah pakaian yang paling serbaguna karena tidak dibatasi di mana saja. Anda bisa berpakaian di dalamnya ketika Anda pergi ke pesta atau mudah bisa memakainya untuk acara santai Anda. Ini adalah semacam hang-out pakaian yang dikenakan oleh anak laki-laki dan perempuan. Anda dapat membuat pakaian Anda formal atau semi formal atau hanya santai dengan bekerja sama yang tepat kemeja atau t-shirt atau top dengan celana jeans. Kadang-kadang, hanya satu jean dapat membuktikan keluar penyelamatan untuk semua kesempatan tapi jarang adalah saat ketika Anda harus memiliki beberapa pasangan dalam lemari pakaian Anda. Ketika Anda berkendara ke pasar untuk membeli celana jins untuk diri sendiri, sering Anda harus mengalami cinta dan benci hubungan dengan denim, bagaimanapun, itu bukan kesalahan Anda, Anda perlu untuk mendapatkan dididik tentang jenis, gaya yang tepat dan cocok!

Jenis-jenis yang membedakan celana jeans gadis dari satu pasangan ke yang lain berada di dasar dipotong, naik, fit dan mencuci. Jika Anda akan memahami mereka Anda bisa menghemat waktu, uang dan cadangan diri dari frustrasi yang disebabkan oleh mengembara untuk mencari celana jeans yang tepat.

Berbeda Cuts-Jeans menutupi kaki dan bentuk yang jins berikan kepada kaki Anda disebut dipotong. Singkatnya, dipotong mengacu pada bentuk kaki jeans. Ada berbagai jenis pemotongan celana jeans seperti boot-cut, kaki flare, kaki lurus, dan kaki kurus. Jins flare kaki sudah mendapat flare di bagian bawah sedangkan kaki lurus dan skinny jeans tidak memiliki jenis flare bukan mereka berciuman kurus.

Fits-Perbedaan fit mengacu pada bagaimana jenis tertentu jeans duduk atau beristirahat pada tubuh Anda. Cocok ini sering terlihat dengan memeriksa bagaimana Anda mencoba celana jeans yang meringkuk ke tempat duduk Anda dan daerah paha. Jeans slim fit dan lurus yang ketat di daerah-daerah sedangkan gaya lain seperti pasang longgar dan santai lapang. Jadi pilihan Anda jika Anda merasa nyaman dan ingin memamerkan lekuk tubuh Anda kemudian pergi untuk pasangan kurus dan ketat lagi menempel memakai santai.

Kebangkitan-Perbedaan kenaikan jeans dipastikan oleh jatuh pada pinggang. Sebagian besar jins klasik jatuh pada atau tepat di bawah pusar. Tapi high-waist seperti namanya, mulai atas pusar, jatuh rendah dan ultra-rendah di bawah pusar. High-waist hari ini 'dasar yang cukup dalam tetapi tidak dalam kasus jeans gadis itu.

Cuci-Perbedaan warna dan aksesori dari jeans menunjukkan itu semacam 'mencuci'. Sebagian besar denim gelap dan kaku tapi ada beberapa celana jeans mencuci dirajam dan kotor yang terlihat seolah-olah mereka dicuci sebelum, dikenakan mencari tapi lembut. Terlepas dari semua jenis mencuci kami juga memiliki celana jeans mencuci kotor yang biasanya muncul dalam coklat coklat, khaki atau berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar