Halaman

Sabtu, 23 Februari 2013

Celana



Celana


Orang di seluruh dunia tidak bisa membayangkan kehidupan mereka tanpa celana karena mereka berdua nyaman dan modis. Saat ini, seseorang dapat menemukan berbagai macam celana di pasar dalam hal gaya, kain, warna, bentuk, dan ukuran. Sementara membeli celana Anda mempertimbangkan gaya yang sesuai dengan tubuh Anda, gaya dan kesempatan. Ada celana untuk pria dan wanita.


Celana lipat
yang dikenakan oleh laki-laki dari berbagai kelompok usia karena gaya klasik mereka. Mereka memiliki lipatan celana depan dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, termasuk tempat kerja dan hiburan dengan teman-teman.

Celana depa
n
datar mewakili gaya modern dan mereka terlihat indah pada laki-laki dengan kaki ramping. Sebelum membeli seperti mencobanya, jika tidak mereka mungkin terlihat mengerikan.

Celana kasual
termasuk jeans dan denim dan dapat dikenakan oleh pria dan wanita. Jeans dan denim mungkin sangat murah dan sangat mahal tergantung pada merek mereka.

Celana kargo

 secara khusus dirancang untuk pria tertarik pada hiking dan trekking karena mereka sangat luas dan memiliki banyak kantong. Celana kargo yang terbuat dari kain hardwearing cocok untuk gerakan bebas.

Chinos atau celana khaki yang dihasilkan dari kain kepar dan hadir dua varian - chinos gaun lurus dan chinos boot cut. Mereka benar-benar nyaman!

Ada berbagai jenis jeans yang saya yakin Anda semua tahu tentang. Semua jins bergaya dan modis dan mereka harus dipakai sesuai dengan bentuk tubuh yang tepat. Untuk terlihat baik dalam celana jeans, sangat penting untuk memahami bentuk tubuh Anda dan memahami apa jenis jeans menyanjung bentuk tubuh Anda. Jeans seperti kurus, baggy dan longgar, flare boot-cut, dan jenis lainnya yang tersedia dalam beberapa ukuran yang berbeda dan cocok untuk memenuhi semua kebutuhan. Dalam artikel ini saya akan memberitahu Anda yang harus dan yang tidak harus memilih jeans stretch.

Stretch jeans sebenarnya jins yang tidak terbuat dari katun 100%. Jeans ini diproduksi menggunakan sekitar 97% atau 98% dari kapas dan denim, dan setidaknya 3% dari spandex atau bahan stretch lainnya. Stretch jeans wrangler mengandung jumlah yang sangat ideal katun dan spandex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar