Halaman

Senin, 18 Maret 2013

celana jeans levis

Jeans Kymaro adalah jawaban untuk doa setiap gadis. Kita semua tahu bagaimana rasanya mencoba untuk menemukan bahwa pasangan yang sempurna jeans. Anda mencoba puluhan gaya dan tidak dapat menemukan satu pasang yang pas. Mereka juga membuat Anda terlihat terlalu besar di sini, atau terlalu besar di sana, atau mereka mencubit di tempat-tempat yang Anda tidak ingin lagi. Dan mari kita bahkan tidak berbicara tentang low-rise jins dan atasan muffin! Ya, celana jeans Kymaro mengatasi semua masalah dan kemudian beberapa.
Belanja untuk jins adalah mimpi buruk. Dan itu tidak membantu bahwa gaya berubah setiap minggu. Ketika Anda akhirnya menemukan pasangan yang Anda merasa baik dalam mereka keluar dari gaya bahkan sebelum Anda mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan mereka. Dan itu dengan asumsi, tentu saja, bahwa Anda benar-benar dapat menemukan pasangan Anda sukai. Kebanyakan wanita akhirnya menetap untuk kurang dari apa yang mereka benar-benar mencari.
Anda tahu bagaimana rasanya. Mereka pas di pinggul tetapi Anda tidak bisa mendapatkan mereka tersentak. Atau mereka cocok tepat di pinggang Anda, tetapi mereka membuat sisi belakang Anda terlihat besar. Satu ukuran terlalu longgar dan Anda terlihat seperti orang jorok tapi ukuran berikutnya adalah terlalu ketat dan semua yang Anda bisa lihat adalah benjolan. Dan bahkan tidak berpikir tentang mendapatkan bahkan satu pon berat!
Tapi Jeans Curve Kontrol Kymaro adalah pasangan salah satu jeans Anda selalu dapat mengandalkan. Merasa kembung sedikit hari ini? Takut bahkan melihat celana jeans Anda? Jangan khawatir. Denim merenggang dirancang khusus dengan celana jins ini membuat bahwa berat badan bulanan atau masalah kembung menghilang. Dan mereka memiliki kenaikan sedikit lebih tinggi daripada standar celana jeans yang membuat mereka lebih cocok di sekitar limbah Anda, menghilangkan yang jelek atas muffin yang meremas keluar dari atas jins desainer.
Masalah dengan jeans standar bahwa mereka semua dipotong agar sesuai dengan bentuk tubuh yang sama ramping. Dan sebagai perempuan, kita tahu bahwa bentuk yang sempurna hanya ada di landasan pacu dan bahkan itu dipertanyakan. Tapi celana jeans standar, karena dari kain kaku dan cookie cutter desain, hanya dimaksudkan untuk terlihat sempurna pada satu orang - orang yang model untuk desainer itu.
Jins Kymaro mempertimbangkan fakta kita semua datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan bahkan dua orang yang memakai ukuran yang sama tidak akan terlihat sama dalam pasangan yang sama jeans. The denim kain tenun merenggang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan diri dengan setiap gambar individu untuk cocok ramping tanpa bunching atau kerutan.
Bahkan, Anda akan terlihat lebih baik dari sebelumnya, terutama dari belakang. Jeans Curve Kontrol Kymaro memiliki kantong belakang lebih kecil, diposisikan di tempat yang tepat untuk memberikan bokong shapelier mencari dan mereka dirancang khusus untuk mengangkat dan membentuk lekuk tubuh Anda sehingga Anda terlihat lebih baik dari belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar