Halaman

Sabtu, 23 Maret 2013

Celana jeans gaul



Celana jeans gaul



Jeans yang paling sering dipakai dan salah satu jenis yang paling nyaman celana di seluruh dunia, sulit membayangkan ini pertama kali dibuat untuk digunakan oleh para penambang selama bekerja, karena daya tahan mereka. Namun, ada peristiwa-peristiwa tertentu dalam kehidupan yang Anda hanya tidak bisa memakai baju biasa dan denim. Pernikahan adalah salah satu dari mereka, Anda tidak bisa menjadi satu-satunya mengenakan blue jeans dalam bidang celana panjang hitam. Jika Anda seorang pengusaha, pergi untuk secangkir kopi dengan klien Anda mengenakan celana jins akan tampak tidak profesional dan akan membuat mereka berpikir dua kali tentang Anda serius tentang melakukan bisnis dengan mereka. Untuk saat seperti ini, Anda perlu sesuatu yang memancarkan kecanggihan, tapi masih memberikan bahwa aura pria sejati, sesuatu yang Anda hanya bisa mendapatkan dengan sepasang celana panjang bergaya. Untuk pria yang mencoba untuk membeli sepasang atau dua, ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan.

Pertama, Anda perlu tahu apa jenis bahan yang Anda ingin celana Anda harus terbuat dari. Hal ini juga akan tergantung pada seberapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan bagi mereka. Tentu saja, untuk mengetahui materi yang Anda inginkan, Anda perlu tahu apa pilihan Anda ketika datang ke kain celana '.

Bagi mereka yang benar-benar merasa nyaman di jeans, Anda mungkin ingin mencoba celana panjang yang terbuat dari bahan katun. Sebenarnya, mereka mungkin bisa lebih baik daripada jeans, karena bahan ringan mereka yang tidak perlu fuzz terlalu banyak ketika mencoba untuk membersihkannya. Sebagai bonus, lebih baik untuk dipakai di musim panas daripada jeans, karena bahan dapat membuat Anda lebih dingin dari denim.

Jika Anda sedang mencari kelas yang lebih dan daya tahan, yang terbuat dari wol sangat baik untuk setiap pria yang canggih. Meskipun, itu memerlukan sedikit perawatan ketika mempertahankan jika Anda ingin tetap terlihat besar untuk waktu yang sangat lama. Mereka biasanya kering dan bersih hanya akan disimpan untuk waktu yang lama, itu membayar untuk tetap aman dari bug yang mungkin ingin membuat makan keluar dari celana mahal Anda, namun daya tahan menambahkan bahwa jenis ini memiliki dan gaya itu menawarkan adalah cukup untuk mengimbangi biaya.

Bagi mereka yang agak pendek pada anggaran, celana campuran polyester gaun adalah cara untuk pergi. Mereka cenderung tidak tahan lama seperti dua lainnya, tetapi masih akan berlangsung Anda waktu yang lama jika Anda tidak berniat untuk melakukan James Bond stunts setiap saat dalam waktu dekat. Plus, pemeliharaan sebenarnya cukup mudah, karena Anda dapat melakukannya sendiri.

Anda juga perlu ingat bahwa semua jenis celana panjang tersedia dalam berbagai gaya yang dapat Anda pilih dari. Pilihannya terserah Anda benar-benar. Pilih celana yang akan mencerminkan batin Anda. Tentu saja, Anda harus tahu Anda luar Anda juga dan Anda akan perlu celana yang akan sesuai dengan hal itu. Hanya karena kau kurus tidak berarti Anda harus celana ketat, Anda mungkin juga mengenakan skinny jeans dan bergabung dengan "emo" gerakan. Sedikit saran meskipun, bagi pria yang sedikit di sisi tipis, sepasang ganda-lipit celana mungkin tidak terlihat terlalu baik dan gaya depan datar dapat memberikan tampilan yang lebih kontemporer jika Anda ingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar