Halaman

Senin, 18 Maret 2013

Celana jeans pria

Skinny jeans telah menjadi andalan busana wanita selama hampir satu dekade, namun mereka masih lebih dari hal yang baru untuk laki-laki. Jadi sementara ultra-mode sadar mungkin mengenakan jeans setiap hari, rata-rata pria lebih berhati-hati.
Mereka tidak menakutkan seperti mereka mungkin terlihat, namun. Jeans dapat melakukan hal-hal besar untuk gambar Anda, dan fleksibilitas mereka berarti mereka dapat dengan mudah berpakaian naik atau turun. Tidak yakin apakah skinny jeans akan cocok dengan Anda? Baca terus untuk mengetahui bagaimana celana jeans bisa Anda busana penyelamat.
Keuntungan memakai skinny jeans
Jika Anda terbiasa memakai celana baggy atau boot-cut dan jeans, celana jeans bisa menjadi wahyu. Tidak seperti kebanyakan wanita, sebagian besar pria tidak berhenti untuk berpikir tentang ukuran dan bentuk kaki mereka sehingga mereka melihat erat dibingkai oleh jins adalah panggilan bangun. Jika Anda seorang pria yang mungil, celana jeans mungkin memiliki efek membuat kaki Anda terlihat lebih panjang, menambah ilusi tinggi untuk tubuh Anda. Dan untuk pria tinggi dan ramping, celana jeans yang paling menyorot atribut ramping tanpa over-menekankan mereka.
Tentu saja, tidak semua pria akan sesuai Super ketat skinny jeans. Jika Anda punya bingkai sedikit lebih besar, Anda mungkin akan lebih baik mencari slim-cut jeans. Ini memiliki efek pemangkasan sama skinny jeans tapi tanpa tokoh-memeluk mereka kecenderungan. Di sisi lain, jika Anda menyukai skinny jeans dan ingin pergi lebih erat, legging pria - atau 'meggings' - mungkin patut dicoba. Tetapi diperingatkan, ini adalah unforgivingly ketat sehingga Anda akan membutuhkan banyak kepercayaan diri untuk menarik mereka.
Tips memakai skinny jeans untuk pria
Jeans terlihat terbaik mereka dengan rompi t-shirt atau longgar longgar. Jangan tergoda untuk memasangkan mereka dengan ketat memakai tubuh bagian atas seperti ini over-menekankan tampilan tokoh-memeluk. Untuk pakaian kasual akhir pekan, denim pasangan jeans dengan tee grafis dan jaket denim, atau dengan polos t-shirt dan cardigan longgar. Jika Anda sedang mempertimbangkan mengenakan jins ke kantor, menganggap pekerjaan Anda gaun-kode pertama. Jika pekerjaan Anda mengharuskan pakaian pintar atau cerdas-kasual, jeans mungkin sedikit terlalu informal. Cut jeans Slim, Namun, sesuai dengan kode berpakaian kasual dan menawarkan hasil yang selesai serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar