Halaman

Sabtu, 23 Maret 2013

Celana jeans murah



Celana jeans murah



Tidak ada keraguan, celana skinny pasti menjadi favorit panas di antara semua wanita. Ini bukan sebuah trend atau kecenderungan karena telah di fashion untuk beberapa musim sekarang. Tidak hanya melakukan celana skinny terlihat bagus, tetapi mereka juga praktis. Anda bisa memakainya dengan sepatu elegan panjang dan Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan cara untuk diselipkan di celana baggy Anda.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda pakai jenis celana:

- Jins atau celana berwarna pasti pada saat tersebut. Hal ini dapat melunakkan dengan jaket putih, tetapi bahkan dapat terlihat baik dengan atasan bermotif hanya untuk memberikan sedikit kontras. Memakai sepatu hak tinggi dengan ini akan memberikan tampilan lengkap.

- Siapa bilang Anda harus anak muda untuk mengenakan celana skinny? Celana ini dapat terlihat bagus jika Anda memakainya dengan cara yang benar. Anda dapat memakai sepasang celana yang terang bakat keluar di bagian bawah, menambahkan kelas kecil dan gaya yang lebih. Di atas, memakai atas terang warna yang kontras. Anda mungkin ingin mencoba celana biru dengan blus kuning. Ingatlah bahwa ketika kita merujuk pada tampilan kurus, itu tidak selalu berarti bahwa celana Anda harus kulit ketat. Beberapa celana dan celana jeans super-kurus dan beberapa memiliki potongan lurus-kaki sehingga Anda tidak terbatas semua yang banyak.

- Penggunaan putih dengan sepasang jeans berwarna selalu klasik. Setiap gaya skinny jeans atau celana akan lakukan untuk ini. Anda bisa memakai blus atau sesuatu yang lebih chic. Bahkan blazer putih akan tampak hebat dengan semacam ini terlihat. Itu selalu baik untuk bereksperimen.

- Anda bahkan dapat pergi dengan ini jika Anda tidak yang ramping. Hal ini mungkin jika Anda memilih jenis yang tepat dari atas yang turun ke bagian terluas dari pinggul Anda dan dengan itu mungkin ide yang bagus untuk memakai sepatu bot. Tambahkan dalam wide belt yang bagus atau selempang sehingga Anda fokus pada hal ini. Carilah sesuatu yang bekerja dengan lekuk tubuh Anda. Di sinilah sepatu selalu bekerja jika Anda memiliki betis tebal karena Anda hanya dapat memasukkan celana dalamnya.

- Sepatu yang Anda kenakan akan bergantung pada sosok Anda. Misalnya jika Anda berada di sisi pendek, kemudian agak mengenakan sesuatu dengan tumit. Anda bisa memakai runcing-berujung flat untuk mencari sedikit perubahan. Mengenai hal ini, sering tergantung pada Anda dan apa preferensi Anda. Beberapa orang lebih memilih pompa dan lain-lain akan pergi untuk jenis sepatu berenda. Orang lain tidak bisa mendapatkan cukup dari sepatu mereka ballerina. Hal ini juga tergantung pada kesempatan, musim dan waktu hari jadi ini adalah segala sesuatu untuk mempertimbangkan.

- Ingatlah bahwa aksesoris seperti perhiasan juga sangat menarik. Carilah kalung manik-manik besar dan sabuk, besar dan lebar harus selalu menjadi elemen utama. Sebuah topi modis atau kacamata hitam mungkin hanya melengkapi tampilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar