Halaman

Senin, 25 Maret 2013

Celana jeans cardinal



Celana jeans cardinal


Tuan-tuan: tidak ada hal seperti memiliki jins terlalu banyak. Maka dengan ini dalam pikiran, apakah Anda pernah mempertimbangkan diri mengantongi berbagai cocok dan warna?

Denim sepertinya tidak pernah cukup keluar dari mode, tapi, seperti segala sesuatu yang lain di dunia pakaian, cocok dan gaya berubah lebih cepat daripada warna rambut Rihanna.

Jika Anda saat ini di pasar untuk jins baru (jika Anda tidak Anda harus), maka Anda harus pergi untuk gaya kurus.

Jangan panik-aku tidak berbicara tentang sepasang spray pada pipa saluran, Anda bisa, percaya atau tidak, memiliki sepasang jins pas skinny yang masih membiarkan Anda memindahkan kaki Anda seperti orang normal.

Salah satu pelopor layak, kurus jean dpt dipakai, nudie Jeans menawarkan dua cocok kurus yang berbeda. Thin Finn adalah ketat, memberikan cocok ketat semua jalan ke bawah kaki. Grim Tim, di sisi lain, memberikan sentuhan lebih banyak ruang di kaki, sementara masih menjaga kurus siluet-sempurna jika Anda punya paha chunkier.

Nudie yang mapan, namun masih relatif niche merek denim ketika diadu melawan raksasa seperti denim Diesel dan G-Star. Hal ini menempatkan mereka dalam posisi yang bagus untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Akibatnya, nudie Jeans yang terbuat dari katun organik 100%, sesuatu yang masih relatif keterlaluan dalam mode utama. Mereka juga mendukung gagasan 'melanggar di' denim baku, dan pada dasarnya membuat sapuan yang benar-benar individu untuk Anda. Ini, bersama dengan patch dan menjahit celana jeans Anda ketika mereka membutuhkan sedikit TLC, dapat memastikan celana jeans Anda ware cara mereka harus dan bertahan lama yang lama.

Merek berikutnya yang perlu dipertimbangkan dalam pencarian Anda untuk jean kurus yang baik, adalah Diesel terkenal. Tidak selalu dipertimbangkan untuk cocok trendi mereka, pemotongan seperti Thavar dan Thappar menawarkan cocok snugger pada paha dan betis, sementara menjaga kualitas dan detail yang Diesel pemakai tahu dan cinta. Mengharapkan saku stitch kembali terkenal dan merek koin saku, hanya pada potongan trendi.

Akhirnya, merek lain etis berpikiran, Monkee Gen menawarkan berbagai jeans skinny fit dengan denim stretch, memberikan cocok nyaman super. Gen Monkee memastikan bahwa setiap orang yang terlibat dalam jins mereka mendapat hari yang adil membayar, serta memastikan bahwa bahan-bahan mereka etika bersumber, yang berarti Anda dapat terlihat baik dan tahu Anda telah mendukung perbuatan baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar