Halaman

Sabtu, 23 Maret 2013

Celana jeans import



Celana jeans import



Jins denim cutoff adalah salah satu bagian yang paling provokatif dari pakaian wanita sebelah sepatu hak tinggi dan gaun hitam kecil. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa mereka hanya cocok untuk gadis-gadis langsing dengan tubuh benar dibangun dan akhir yang paling penting belakang benar dibangun.

Koleksi musim semi untuk tahun depan adalah baik tidak biasa dan khusus, karena sebagian besar desainer menggunakan hot pants dan celana jins denim di cutoff banyak variasi desain dan warna.

Hit besar adalah cutoff jins dalam kombinasi dengan stoking berbintik dan hot pants kulit.

Kedua model dimaksudkan untuk malam dan keduanya disarankan untuk dikenakan oleh gadis-gadis dengan garis bodi yang kokoh. Beberapa desainer sepatu hak tinggi dianjurkan untuk membuat angka lagi dan hot pants lebih cocok secara visual.

Jins denim dan cutoff hot pants baik dalam kombinasi gila tapi yang paling banyak dilihat adalah satu dalam kombinasi dengan puncak panas dan benar-benar pendek T shirt.

Ada dua model dasar hot celana-potongan pinggang tinggi dan menengah untuk anak perempuan yang sangat kurus. Cut menengah akan sangat memamerkan bagian yang baik dan menyembunyikan yang tidak diinginkan. Benar-benar bagus dan nyaman bagi pelanggan wanita Latino dengan kurva subur. Yang penting hanya untuk menyadari dan tidak menunjukkan terlalu banyak perut dan jika itu adalah kamuflase menonjol itu kaos olahraga gaya atau menutupi dengan aksesoris menyenangkan yang akan melaju mata penasaran ke arah lain.

Juga ada dua jenis luka, lebih rendah yang mencakup pinggul dan biasanya baik untuk anak perempuan dibangun normal dan rata-rata dan wanita dan tinggi V leher yang sangat mengungkapkan pinggul, biasanya gudang dengan jenis perempuan menggoda, provokatif dan energik dan tentu saja dilengkapi dengan baik dilaksanakan rear end.

Jins denim cutoff sebenarnya bagian yang sangat umum dari pakaian dan setiap wanita bisa memakainya dengan menerapkan beberapa akal sehat dasar mengenai fashion dan memahami tubuhnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar